Renato Sanches jadi Pemain Termuda Dalam Sejarah Final Piala Eropa

Renato Sanches jadi Pemain Termuda Dalam Sejarah Final Piala Eropa

Renato Sanches

prediksiskorbola88.com – Berita kali ini akan membahas tentang salah satu pemain termuda dalam sejarah Final Piala Eropa yang saat ini bermain dalam Timnas Portugal yakni Renato Sanches.

Sebelumnya,Tim dari pemain tersebut yakni Portugal telah berhasil menjuarai babak final Piala Eropa saat melawan Prancis kemarin dan berita kali ini akan membahas rekor pemain termuda dalam sejarah final piala eropa.

Renato Sanches salah satu pemain timnas Portugal ini terpilih dan tercatat sebagai pemain termuda sepanjang sejarah final eropa.Sanches juga menjadi Starter yang langsung dipilih oleh pelatih Fernando Santos saat timnya yakni Portugal melawan tuan rumah Prancis dalam final eropa kemarin.

Sanches berhasil bermain dalam pertandingan tersebut selama 79menit,dan di menit tersebut sanches di gantikan dengan pemain lain.namun hal itu tetap membuat Renato Sanches menjadi pemain termuda dalam pertandingan kemarin.

Tidak hanya dijadikan pemain termuda dalam sejarah Final Eropa,Sanches yang berusia 18 tahun 328hari itu pun dikabarkan telah berhasil mematahkan rekor sang bintang portugal yakni Cristiano Ronaldo atau yang sering disapa CR7 saat CR7 tampil di final eropa tahun 2004 melawan Yunani dan saat itu usia CR7 adalah 19 tahun 150hari.

Dan tim dari pemain muda tersebut yakni Portugal telah berhasil lolos dari pertandingan Final Eropa saat melawan Prancis kemarin.Kemenangan mereka diperoleh dari hasil salah satu pemainnya yakni Eder yang telah mencetak gol di babak kedua dengan tambahan waktu tepatnya saat menit ke-109.

Demikianlah berita hari ini ”Renato Sanches jadi Pemain Termuda Dalam Sejarah Final Piala Eropa” yang Pasar Bola sampaikan semoga berita hari ini dapat bermanfaat.