Moratta Katakan Inter Paling Favorit, Bukan Juventus

Moratta Katakan Inter Paling Favorit, Bukan Juventus

Moratta Katakan Inter Paling Favorit, Bukan Juventus

 

Moratta Katakan Inter Paling Favorit, Bukan Juventus, Juventus mulai disebut-sebut sebagai kandidat peraih Scudetto musim ini seiring laju positif yang dibukukan. Tapi, Direktur Umum Juve, Giuseppe Moratta, menyebut Inter Milan yang lebih difavoritkan.

Inter memang menunjukkan konsistensi sejak awal musim kompetisi bergulir. Tim besutan Roberto Mancini itu ada di urutan pertama papan kalsemen dengan nilai 36 dari 11 kemenangan dan tiga kali imbang di pekan ke-17 ini.

Sebaliknya, Juve sempat tertatih-tatih di pekan-pekan awal Serie A. Barulah ketika memasuki pekan kesepuluh, ‘Nyonya Tua’ kembali menunjukkan diri sebagai juara bertahan. Tujuh kemenangan beruntun dibukukan dan peringkat pun terdongkrak ke posisi empat dengan nilai 33, berjarak tiga poin dari Inter.

Tapi, Moratta tak mau jemawa. Dia menyebut Inter lebih meyakinkan.

“Inter tetap tim favorit karena mereka mampu menunjukkan hasil yang konsisten dengan upayanya,” kata Marotta seperti dikutip Football Italia.

Setelah libur hingga pergantian tahun nanti, Juve baru akan menghadapi pertandingan lagi. Mereka dijadwalkan menjamu Hellas Verona. Laga itu akan bergulir di Juventus Stadium pada 6 Januari waktu setempat.

“Tak ada keraguan sedikitpun soal pelatih dan tak ada dalam pikiran saya untuk mendiskusikan soal pelatih. Sebagai pelatih dia amat profesional dengan ketenangan dan ketekunan yang akan membawa Juve meraih hasil-hasil bagus lagi,” jelas dia.