Juergen Klopp Belum Memikirkan Rekrut Pemain Baru

Juergen Klopp Belum Memikirkan Rekrut Pemain Baru

Juergen Klopp Belum Memikirkan Rekrut Pemain Baru

Juergen Klopp belum memutuskan apakah dia akan mendatangkan pemain baru ke Liverpool di bursa transfer Januari. Klopp baru akan bertindak jika merasa butuh tambahan pemain.

Banyak komentator yang menyarankan Klopp untuk mendatangkan pemain baru saat bursa transfer dibuka pada bulan depan. Berbagai alasan dikemukakan, mulai dari performa skuat peninggalan Brendan Rodgers yang tak memuaskan hingga cedera pemain.

Eks bek Liverpool, Jamie Carragher, menilai mantan klubnya butuh seorang kiper baru, dua bek tengah, dan seorang gelandang bertahan. Sementara itu, bekas penyerang Liverpool, John Aldridge, menyebut The Reds perlu bek tengah, gelandang tengah, dan penyerang.

Klopp sendiri akan berusaha untuk meraih hasil terbaik dengan skuat yang dia miliki sekarang. Dia baru akan masuk ke bursa transfer jika situasi memaksanya melakukan hal tersebut.

“Kami tetap tenang. Jika Anda ingin merasakan kepercayaan dan respek, Anda juga harus memberikannya. Jika saya merasa ada satu pemain di dunia yang bisa menyelesaikan semua masalah kami, maka ayo kumpulkan semua uang yang kami punya dan beli dia, gampang,” ucap Klopp di Sky Sports.

“Namun, cuma karena semua orang bertanya kepada saya tentang transfer, itu bukanlah sebuah alasan untuk melakukannya. Kami tahu harga pasaran dan kami punya cedera-cedera. Jika kami tak mendapatkan siapa- siapa, kami akan memakai pemain-pemain yang kami miliki,” imbuhnya.

Liverpool belakangan ini dikaitkan dengan gelandang muda Serbia, Marko Grujic. Grujic, yang dimiliki oleh Red Star Belgrade, disebut-sebut cocok untuk mengisi posisi gelandang bertahan berkat posturnya yang tinggi besar dan kemampuan passingnya yang menawan.

“Kami berusaha untuk siap sepanjang waktu, tapi bursa transfer di bulan Januari ini bukanlah yang paling mudah. Harga-harga pemain di pasaran mahal,” tutur Klopp.

“Saya bukanlah teman akrab bursa transfer Januari, tapi jika kami harus bereaksi, saya akan bereaksi. Mungkin jika seorang pemain pergi, saya tak tahu. Tapi, itu bukanlah situasi yang saya inginkan,” lanjutnya.

“Kami akan menjalani banyak pertandingan selama bursa transfer. Kami tidak berencana mendapatkan lebih banyak pemain, lebih banyak pemain, dan lebih banyak pemain. Tapi, kalau kami harus bereaksi, kami akan melakukannya,” kata dia.