Ganti Pelatih Baru, Chelsea Dinilai Belum Move On

Ganti Pelatih Baru, Chelsea Dinilai Belum Move On

Ganti Pelatih Baru, Chelsea Dinilai Belum Move On

Chelsea hanya meraih satu angka di laga Boxing Day melawan Watford. Gelandang Chelsea Nemanja Matic, mengakui hasil itu membuat timnya kecewa.

The Blues gagal melanjutkan kemenangannya usai mengalahkan Sunderland 3-1 pada pekan lalu. Menjamu Watford di Stamford Bridge, Sabtu (26/12/2015) malam WIB, Chelsea diimbangi Watford dengan skor 2-2. Ini adalah laga pertama Guus Hiddink setelah ditunjuk sebagai manajer interim Chelsea.

Tim tuan rumah tampil agresif dengan menciptakan 17 percobaan tapi hanya dua di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Watford melahirkan 12 percobaan [3 on target].

Chelsea lebih dulu memimpin setelah tendangan Diego Costa menggetarkan gawang Watford di menit ke-32. Tapi hanya berselang 10 menit, Watford menyamakan menjadi 1-1 lewat penalti Troy Deeney, menyusul handball Matic.

Pasca turun minum, Watford membalikkan keadaan untuk memimpin 2-1 berkat gol Odion Ighalo sebelum Costa mencetak gol keduanya guna menyeimbangkan permainan. Chelsea melewatkan peluang untuk memenangi laga karena tendanga penalti Oscar di menit-menit akhir laga melambung.

“Kami ingin menang pada hari ini. Ini bukan hasil yang bagus untuk kami, kami sedih, kami ingin tiga poin. Tapi inilah sepakbola dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” ucap Matic kepada Sky Sports.

“Kami mendapatkan penalti yang gagal berujung gol, kami tidak beruntung. Oscar tidak boleh terpuruk karena hal-hal semacam ini memang bisa terjadi. Aku yakin dia akan mencetak gol di kesempatan berikutnya.”

Di pertandingan berikutnya, Chelsea akan menantang Manchester United di Old Trafford, Senin (28/12). MU sendiri sedang dilanda krisis usai kalah di empat laga terakhir, termasuk takluk 0-2 di markas Stoke City.

“Man United selalu sulit dan dalam tiga hari kami memainkan dua pertandingan. Kami harus bisa mengatasinya tapi kami akan siap, aku yakin,” cetus pemain Serbia itu.