Franck Ribery Harap Bebas Dari Cedera di 2016

Franck Ribery Harap Bebas Dari Cedera di 2016

Franck Ribery Harap Bebas Dari Cedera di 2016

 

Munich – Cedera seperti enggan pergi dari tubuh Franck Ribery sepanjang tahun ini. Menjelang pergantian tahun yang baru, Ribery berharap dia fit terus dan bebas dari cedera.

Ribery sepanjang 2015 lebih banyak berada di ruang perawatan setelah cedera engkel memaksanya absen selama sembilan bulan. Itu artinya Ribery hanya beraksi selama tiga bulan saja.

Itu pun masih ditambah cedera tambahan yang didapatnya sekitar pekan lalu, yang membuatnya absen lagi hingga awal tahun depan. Wajar jika pemain Prancis itu merasa frustrasi dengan kondisi fisiknya yang masih saja terus dihantam cedera.

Maka dari itu, Ribery pun berharap dirinya bisa fit sepenuhnya di tahun 2016 agar bisa membantu rekan-rekannya memberikan trofi juara untuk Bayern Munich.

“Harapan saya di Tahun Baru adalah saya bisa secepat mungkin fit. Saya sangat termotivasi untuk kembali bermain,” ujar Ribery di situs resmi tim.

“Masa-masa menyenangkan ketika saya fit selama tiga pekan di bulan Desember dan seharusnya saya seperti itu,” sambungnya.

“Sayaberharap semua pemain yang cedera segera fit. Kami ingin berjuang bersama-sama meraih banyak titel juara.”

“Kepalaku sudah siap untuk main, tapi otot-otot saya masih lemah. Penting untuk engkel saya benar-benar pulih dari cedera. Yang sekarang cuma cedera otot. Saya hanya butuh bermain rutins aja,” tutupnya.