Figo Menilai Madrid Memang Perfeksionis

Figo Menilai Madrid Memang Perfeksionis

Figo Menilai Madrid Memang Perfeksionis

Figo Menilai Madrid Memang Perfeksionis. Rafael Benitez tetap disorot, meski posisi Real Madrid di liga saat ini tidak buruk-buruk amat. Melihat fenomena ini, Luis Figo mengisyaratkan bahwa Madrid memang penuntut dan memiliki sifat telalu perfeksionis.

Meski Madrid baru saja menang 10-2 atas Rayo Vallecano, Benitez tetap dinilai memiliki “kesalahan”. Usai kalah 0-4 dari Barcelona di El Clasico, jumlah pendukung Madrid yang datang ke Santiago Bernabeu dikabarkan berkurang.

Seperti dikabarkan AS, jumlah penonton di Bernabeu berubah dari rata-rata 70 ribuan, lalu menjadi 80 ribuan pada laga melawan Barca, hingga turun menjadi 60 ribuan pada laga melawan Rayo, 20 Desember lalu.

Para pendukung Madrid disebut tak puas dengan penampilan Madrid di bawah arahan Benitez. Meskipun Madrid kini duduk di posisi ketiga klasemen, dengan selisih dua poin dari dua posisi teratas, ada beberapa hal yang membuat Benitez terus menjadi pembicaraan. Salah satunya adalah kabar bahwa hubungannya dengan beberapa pemain tak harmonis.

“Madrid adalah klub di mana Anda tidak akan diberikan waktu. Anda harus selalu menang,” ujar Figo kepada Omnisports, merujuk pada sikap penuntut Madrid.

“Jadi, ini semua tergantung orang-orang yang membuat keputusan, apakah mereka akan mempertahankan dia (Benitez) atau tidak,” lanjut eks gelandang Madrid asal Portugal tersebut.

Figo sendiri mengatakan bahwa mantan rekan timnya di Madrid, Zinedine Zidane, amat berhasrat menjadi pelatih tim utama Madrid. Zidane, yang juga pernah menjadi asisten manajer Los Blancos, saat ini berstatus sebagai pelatih Real Madrid Castilla, tim kedua Madrid.