Enrique Sebut Tiga Tahun Bersama Barca Terasa Cepat

Enrique Sebut Tiga Tahun Bersama Barca Terasa Cepat

 Enrique Sebut Tiga Tahun Bersama Barca Terasa Cepat

Enrique Sebut Tiga Tahun Bersama Barca Terasa Cepat – Tampaknya Luis Enrique telah siap untuk menjalani pertandingan La Liga terakhirnya bersama Barcelona, Ia pun menilai bahwa tiga tahun bersama klubnya itu terasa begitu cepat.

Pertandingan yang akan mempertemukan Barcelona dengan Eibar pada hari Senin, 22 Mei 2017 di Camp Nou pun akan menjadi momen perpisahan antara Enrique dengan klubnya tersebut, Sebelumnya sang pelatih juga telah memutuskan untuk berhenti usai kontraknya habis di musim panas nanti.

Mengetahui hal tersebut, Barca pun dikabarkan akan menyiapkan rencana untuk melepas sang pelatih yang telah memberikan 8 trofi sejak bergabung tiga tahun yang lalu.

“Ini akan jadi malam yang spesial, itu wajar. Saya sangat beruntung bisa di sini dan jadi manajer. Saya tahu ini akan jadi waktu yang singkat terlepas apakah itu cuma satu, dua, atau 25 tahun. Itu terlihat singkat sebab waktu berjalan sangat cepat,” ujar Enrique dikutip Mirror.

“Anda menghidupkan suatu hal dengan gairah seperti itu. Bagi saya, ini seperti perjalan singkat tapi sejarah Barcelona selalu penuh dengan kisah pemain dan manajer yang datang dan pergi dan saya bangga bisa jadi bagian dari sejarah ini,” lanjutnya.

“Saya telah berikan yang terbaik untuk klub ini, saya berterima kasih ke Barcelona atas apa yang sudah saya berikan sebagai pemain selama delapan tahun, dan enam tahun sebagai pelatih –di mana tiga tahun sempat melatih Barca B.” tutupnya.

Demikianlah Berita Bola ” Chelsea Diminta Untuk Tidak Melepaskan Hazard ” yang Prediksiskorbola88.com sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.