Donnarumma Diharapkan Tidak Terburu-buru Tinggalkan AC Milan

Donnarumma Diharapkan Tidak Terburu-buru Tinggalkan AC Milan

 Donnarumma Diharapkan Tidak Terburu-buru Tinggalkan AC Milan

Donnarumma Diharapkan Tidak Terburu-buru Tinggalkan AC Milan Kabar kali ini datang dari Gianluigi Donnarumma yang dikabarkan bahwa dirinya berkemungkinan akan tinggalkan AC Milan. Mengetahui kemampuan yang dimiliki oleh sang pemain, Donnarumma pun diminta untuk tidak terburu-buru untuk meninggalkan klub tersebut.

Donnarumma sendiri berhasil menarik perhatian publik usai masuk tim utama Rossoneri pada musim lalu. Disaat usianya yang masih menginjak 18 tahun, Kiper tersebut belum tergantikan.

Sedangkan untuk Kontrak Donnarumma bersama Milan akan segera berakhir pada tahun 2018 mendatang. Selain itu Juventus, Manchester City, dan juga Manchester United dirumorkan berniat untuk merekrutnya.

Melihat situasi tersebut, Massimo Taibi yang sempat bergabung dengan MU di awal tahun 2000 itu berharap kalau Donnarumma tetap bertahan di Milan.

“Perbedaan di antara Serie A dan Premier League? Yang pertama, ada jaraknya. United merupakan satu-satunya klub Inggris yang sangat berhati-hati soal taktik,” ungkap Taibi kepada Corriere dello Sport.

“Sekarang mereka sudah belajar di Premier League tapi ada beberapa perbedaan yang masih ada. Wasitnya juga memiliki perbedaan prinsip. Sebagai contoh, di Italia mereka akan meniup peluitnya untuk setiap pelanggaran kepada kiper, sedangkan di Inggris Anda tidak dilindungi. Bahkan [David] De Gea, seorang kiper yang amat bagus, juga menderita hal semacam ini.” lanjutnya.

“Di Inggris tidak ada tekanan dari televisi dari koran. Tapi kalau Gigio bergabung Manchester United atau Manchester City dengan kontrak besar seperti yang saya baca, dia akan dikritik dari kesalahan pertamanya, yang mana di Italia sedikit terjadi.” jelas Taibi.

“Saya harap Donnarumma tidak akan hengkang. Dia masih berusia 18 tahun dan dia tidak bermain di klub kecil. Masih ada waktu, jadi nasihat saya untuk dia adalah tetaplah di Milan,” tutupnya.

Demikianlah Berita Bola ” Donnarumma Diharapkan Tidak Terburu-buru Tinggalkan AC Milan  ” yang Prediksiskorbola88.com sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.